Update, Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Tanpa Biaya Tambahan

Telkomsel adalah salah satu operator seluler tebesar yang ada di Indonesia. Ada begitu banyak orang yang menjadi pelanggan setia telkomsel. Sebab, provider satu ini memang dikenal memiliki jangkauan yang sangat luas, bahkan sampai ke pelosok daerah.

Tapi tahukah sobat kalau ternyata saat ini telkomsel menyediakan sebuah layanan baru yaitu layanan pulsa sos.

Apa itu pulsa sos?

Pulsa SOS merupakan kepanjangan dari "Save Our Soul" yang memiliki arti harfiah "Selamatkan Jiwa Kami". Pendeknya, dengan layanan pulsa sos ini nantinya kita dapat melakukan pinjaman berupa pulsa darurat kepada operator telkomsel. Pulsa SOS sering juga disebut sebagai pulsa siaga.

Tentunya hal ini akan sangat membantu orang-orang yang sedang dalam keadaan terdesak (tidak ada pulsa), namun ingin melakukan panggilan penting ke nomor seseorang. Mau beli pulsa tapi mager :v
Pulsa SOS yang dipinjam bukanlah berbentuk pulsa, melainkan sudah berupa paketan 500 MB Data, 75 Menit Panggilan ke Sesama, dan xxx SMS ke nomor telkomsel. Dan hanya berlaku 1 hari saja.

Berikut adalah cara melakukan pinjaman pulsa darurat telkomsel tanpa biaya tambahan.

Cara Hutang Pulsa ke Operator Telkomsel 

Untuk melakukan pinjaman pulsa telkomsel sebetulnya ada ii cara yaitu; melalui sms dan melalui dial pulsa sos telkomsel.

Sebelumnya, silahkan baca syarat dan ketentuan di bawah ini terlebih dahulu agar kita tahu apakah nomor yang kita miliki masuk kriteria peminjaman pulsa siaga telkomsel atau tidak.
  • Hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel (simPati, KARTU As, dan Loop).
  • Aktif menggunakan kartu Telkomsel selama lebih dari lx hari.
  • Masuk kriteria frekuensi pengisian pulsa bulanan. Dalam hal ini berarti nomor sobat harus sering diisi pulsa sebelumnya.
  • Telah melunasi hutang pulsa siaga di periode sebelumnya (jika ada).
  • Dan lain-lain. 
Silahkan kunjungi website resmi telkomsel untuk mengetahui lebih lengkap persyaratan dan juga ketentuan untuk meminjam pulsa darurat.

Cara Pinjam Pulsa SOS melalui SMS operator 5111

Bagaimana bisa mengirim sms kalau pulsanya saja tidak ada?

Justru karena kita tidak punya pulsa nantinya operator telkomsel akan menawarkan pinjaman pulsa siaga pada kita melalui sebuah sms.

Untuk itu, cobalah mengirimkan sebuah sms ke nomor seseorang. Jika nomor sobat dinyatakan layak maka akan langsung muncul pesan seperti ini. 

Langkah selanjutnya sobat tinggal balas YES. Dan paket darurat pun akan langsung sobat dapatkan. Cukup mudah bukan?

Cara Pinjam Pulsa Darurat Melalui Dial 

Selain melalui sms, kitapun bisa berhutang pulsa melalui dial paket darurat. Caranya adalah sebagai berikut. 
  1. Pertama buka panggilan lalu ketikan dial *500*5#. 
  2. Setelah itu akan muncul dua pilihan, balas 2. 
  3. Jika berhasil, sobat akan mendapatkan sms berupa informasi kalau paket darurat telah diaktifkan.
  4. Selesai.

Cara Membayar Hutang Pulsa pada Operator Telkomsel

Untuk tata cara pembayaran akan dilakukan dengan cara memotong pulsa saat nomor kita diisi ulang. Pemotongan saldo pulsa ini akan berlangsung secara otomatis. Jadi, kita tidak perlu repot-repot melakukan panggilan ataupun mengirimkan sms kepada operator telkomsel.
Menariknya, jumlah yang kita bayarkan ternyata tidak ada biaya tambahan lagi. Jika sobat meminjam pulsa Rp.5000, maka sobat akan membayarnya seharga Rp.5000 juga, tidak ada bunga apalagi pajak yang macam-macam. 

Nantinya sobat akan menerima sms seperti ini yang menandakan kalau hutang pulsa sudah berhasil dilunasi.

Bagaimana Jika Nomor yang Kita miliki tidak back upwards peminjaman pulsa?

Saya sendiri tidak tahu pasti apa yang semestinya dilakukan agar nomor kita dapat melakukan pinjaman pulsa sos telkomsel. Namun, menurut hemat saya adalah nomor telkomsel yang sering diisi pulsa akan berpeluang besar masuk kriteria peminjaman pulsa siaga telkomsel. 

Oleh karenanya silahkan untuk sering-sering mengisi pulsa, minimal ii minggu sekali. Agar nantinya nomor sobat mendapat promo-promo paketan murah dan menarik termasuk layanan pulsa siaga ini. 

Penutup

Demikianlah untuk cara pinjam pulsa darurat telkomsel. Silahkan langsung dipraktikan bila sobat sedang dalam keadaan terdesak, hehe :v

Apabila ada pertanyaan terkait pulsa sos, silahkan tulis di bagian komentar. Saya akan menjawabnya dengan sebaik mungkin.

Semoga artikel ini membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color