Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Di Postingan sebelumnya saya pernah membuat janji akan berbagi peel bussid untuk ke sekian kalinya. Dan alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan untuk memenuhi janji saya tersebut.

Melalui postingan ini saya ingin membagikan beberapa koleksi livery atau template charabanc simulator Republic of Indonesia yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Bagi yang belum sempat mendownload / membaca artikel yang berkenaan dengan livery bussid yang pernah saya posting, silahkan mampir dulu melalui link di bawah ini :
Untuk sobat yang kebetulan adalah seorang Bus Mania atau Pencinta Bus Republic of Indonesia pastinya tidak akan asing mendengar nama-nama charabanc di bawah ini. Sebab, charabanc ini seringkali melintas di jalanan di Indonesia, utamanya di Jalur Pantura hehe.

Oke tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah daftar peel bussid yang dapat langsung sobat download untuk kemudian di pasang pada game Bus Simulator Republic of Indonesia Android.

  1. Livery Bussid "Bintang Tiga"
  2. Template Bus D'Nasima
  3. Tema Bus PO Haryanto Warna Biru
  4. Skin bussid PO Haryanto Warna Emas
  5. Template Bus PO Haryanto versi Dark / Gelap
  6. Tema Bus Scania Hijau
  7. Template Bussid Scania K 410 Executive Class
  8. Livery Bus Zentrum Air Suspension
  9. Tema Bus Pandawa 87
  10. Livery Bus Bejeu
  11. Template Bus PO Sinar Jaya
Yaps demikianlah livery bussid yang dapat saya bagikan hari ini. Saya harap bisa bermanfaat dan dapat menambah keseruan ketika bermain game simulasi bis di android ini.

Ok sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Cara Menghapus Bookmark Google Chrome Sekaligus Dalam Ane Klik