Update, Cara Membuat Simbol Nickname Mobile Legend Keren

Simbol Keren untuk Nickname Mobile Legend - Banyak sekali para histrion mobile legends, baik histrion biasa maupun transcend global yang mengubah nickname mobile legends nya menjadi lebih keren. Nickname yang mereka miliki biasanya terdapat beberapa tambahan simbol dan huruf yang sangat bagus.

Alasan seseorang membuat nickname yang unik adalah agar nantinya tidak ada orang lain yang mengcopas nickname miliknya. Sehingga hanya dirinya lah yang berhak memiliki nickname tersebut, hehe.
(Nickname Mobile Legends saya, silahkan diadd kalau mau mabar :D)
Pertanyaan besarnya adalah; bagaimana cara memasukan simbol dan juga font unik tersebut ke dalam nickname mobile legend? Sedangkan di dalam game kita tidak bisa melakukan copy-paste. Jika diketik secara manual pun di keyboard bawaan tidak ada simbol unik yang bisa digunakan, hanya terdapat simbol biasa seperti "#$%!@-".

Ternyata oh ternyata, untuk membuat nickname mobile legend menjadi lebih keren kita membutuhkan sebuah aplikasi tambahan bernama Fancy Keyboard. Fancy Keyboard adalah sebuah aplikasi keyboard pihak ketiga yang bisa kita gunakan untuk membuat nickname mobile legends yang keren. Karena fancy keyboard ini berisi berbagai macam simbol dan juga font yang sangat keren.

Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Menggunakan Lulubox

Nantinya, font dan simbol yang ada di keyboard ini dapat sobat pakai untuk ditambahkan ke dalam nama mobile legend sobat. Selain mobile legends, font ini juga bisa digunakan untuk game lain seperti Free Fire, PUBG, Rules of Survival, Aov, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana caranya? Yuk simak cara membuat simbol nickname mobile legend keren di bawah ini.
  1. Langkah awal silahkan sobat download dan instal aplikasi Fancy Keyboard terlebih dahulu.
  2. Setelah itu buka aplikasi tersebut dan langsung aktifkan.
    Baca Juga : Cara Mengaktifkan Fancy Keyboard 
  3. Jika sudah aktif, masuk ke game mobile legends.
  4. Pergi ke profile

  5. Klik Nickname sobat untuk mengganti nama.
  6. Kemudian silahkan sobat beralih dari keyboard biasa ke fancy keyboard dengan menekan icon F.


  7. Pilih font atau simbol yang sobat inginkan.
  8. Selesai!

Penutup

Demikianlah cara membuat simbol nickname mobile legends yang keren. Silahkan dipraktikan jika sobat membutuhkannya. Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan tulis pertanyaannya di bagian komentar. Akan saya jawab dengan sebaik mungkin.

Semoga artikel ini membantu:D

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color