Update, Apa Itu Keylogger? Dan Bagaimana Cara Memasang Keylogger Di Komputer Yang Benar?

Pengertian Keylogger - Bagi sebagian orang yang melek teknologi mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Keylogger. Keylogger adalah suatu software komputer yang memiliki kemampuan merekam aktivitas apapun yang dilakukan oleh seseorang ketika sedang mengoperasikan laptop/komputer.

Saya sendiri dulu sering memasang keylogger di warnet-warnet. Tujuannya jelas yaitu untuk menjaring id dan password game online milik orang lain. Karena memang dulu lagi jaman-jamannya game online. Btw, jangan ditiru ya sob wkwk :v

Menurut artikel yang pernah saya baca di meshwork keylogger ini termasuk salah satu software hacking paling jadul. Saking jadulnya mungkin para hacker senior sudah enggan menggunakan aplikasi ini lagi.

Walaupun terbilang jadul, nyatanya software perekam jejak ini masih sangat berguna jika kita manfaatkan kelebihannya. Salah satu manfaat yang dapat kita rasakan adalah mengawasi adik/anak/sodara secara diam-diam ketika mereka memainkan komputer.

Hal ini tentu sangat menguntungkan terutama bagi para orang tua yang khawatir anaknya membuka situs-situs terlarang, maka sangat disarankan menginstal aplikasi keylogger ini di laptop yang bersangkutan. Sehingga apapun yang nantinya dibuka oleh anak/adik/sodara akan terpantau secara tidak langsung oleh kita.

Di meshwork sendiri sudah banyak situs-situs yang menyediakan link download aplikasi keylogger. Baik versi berbayar maupun gratis. Namun, jika sobat ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari software perekam jejak ini, maka saya sangat menyarankan untuk membeli keylogger versi premium.

Sebab, jika kita menggunakan keylogger versi costless biasanya tidak banyak memiliki kelebihan dan terdapat põrnikas atau kerusakan.

Akan tetapi untuk percobaan pertama kali sih tidak ada salahnya menggunakan keylogger versi gratisan :D

Cara Memasang Aplikasi Keylogger di PC / Laptop yang benar.

Karena artikel ini sedang membahas topik yang berkenaan dengan keylogger, mungkin tidak ada salahnya bagi saya untuk sedikit memberikan pace yesteryear pace atau langkah demi langkah pemasangan software perekam jejak yang benar.

Sebetulnya siapapun bisa memasang keylogger, karena prinsipnya sangat mudah; cukup download lalu instal. Hanya saja bagi orang yang belum pernah sama sekali melakukan hal-hal yang seperti itu pastinya akan dibuat bingung. Maka dari itu, silahkan disimak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan sobat download terlebih dahulu software keylogger melalui link berikut ini. Pilih yang Free.
  2. Setelah itu instal file berbentuk .exe tersebut layaknya menginstal aplikasi biasa.
  3. Lalu kemudian sobat akan diminta untuk memasukan password. Ketikan saja 123, lalu klik OK.
  4. Selanjutnya klik Instal Now.
  5. Nah sekarang keylogger sudah berhasil terpasang di komputer sobat. Langkah selanjutnya yaitu klik Start untuk menjalankan software ini.
  6. Selesai. Agar tidak ketahuan kalau komputer sedang dipasang keylogger, sobat bisa langsung menutup aplikasinya. Jika ingin membukanya kembali tinggal tekan CTRL + ALT + F9. 

Contoh aktivitas saya yang terekam oleh aplikasi keylogger ini :


Cukup menyenangkan bukan? :v 

Saran saya, gunakan software ini untuk hal-hal yang positif. Bukan untuk mencuri data-data milik orang lain. Sebab, di dunia ini ada yang namanya hukum sebab-akibat :v

Yups kurang lebih seperti itulah pengertian dari keylogger dan cara pemasangannya. Semoga bermanfaat:) 

Untuk melihat Pengertian lengkap mengenai keylogger dan juga langkah-langkah untuk mengatasi bahaya keylogger, sobat bisa langsung menuju artikel teman saya yang berjudul Pengertian keylogger dan Cara Terhindar dari Bahaya Keylogger

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color