Update, V Kiat Untuk Membuat Website Lebih Ramah Seluler

Beberapa dekade terakhir, saya melihat penurunan lalu lintas organik di spider web log saya, dan saya tidak tahu pasti apa penyebabnya. Setelah saya melakukan beberapa riset dan pengujian mendalam, ternyata saya menemukan penyebab utamanya, ya, spider web log saya masih menggunakan desain situs spider web lama yang sama yang saya gunakan saat pertama kali memulai blog saya.

Mungkin sulit dipercaya, tetapi desain spider web log yang buruk mungkin menjadi alasan utama mengapa saya kehilangan lalu lintas organik. Seperti yang kamu ketahui, Google telah lama mengubah algoritme pencariannya untuk memberikan peningkatan peringkat untuk situs spider web ramah-seluler.

Jadi pada dasarnya, Jika spider web log kamu tidak dioptimalkan dengan baik untuk memenuhi standar ramah-seluler Google, kamu membahayakan seluruh potensi spider web log kamu.

Sudah saatnya kamu membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan spider web log kamu. Kamu dapat memulai dengan mengoptimalkan spider web log kamu untuk perangkat seluler. Inilah sebabnya saya merekomendasikan untuk kamu menggunakan tempalate Viomagz dengan kelebihan fitur dan mendukung tampilan seluler yang dioptimalkan dengan baik (lihat ulasan mendalam tentang Tempalte Viomagz)

Mengapa Penting Menggunakan desain ramah Seluler?


 saya melihat penurunan lalu lintas organik di spider web log saya Update, five Kiat Untuk Membuat Website Lebih Ramah Seluler

Sekarang, kamu mungkin bertanya-tanya: Mengapa penting mengubah desain spider web log Responsive seluler?

Yah, mungkin kamu belum memperhatikan bahwa perangkat seluler perlahan mengambil alih dunia. Bahkan, perangkat seluler sudah memimpin untuk sebagian besar penggunaan cyberspace setelah melampaui perangkat desktop.

Dalam beberapa tahun lagi, semua orang akan menggunakan smartphone dan tablet untuk menjelajahi web.

Jadi, ambil tindakan sekarang untuk membuat spider web log ku menjadi ramah seluler dan berkembang pesat.

Sebelum kita mulai mengoptimalkan blog, kamu perlu mencari tahu berapa banyak spider web log kamu perlu ditingkatkan.

Gunakan Google Mobile Friendly Test
untuk menguji spider web log kamu dan melihat bagian mana dari spider web log kamu yang perlu diperbaiki. Alat ini juga akan menawarkan saran tentang cara meningkatkan situs kamu untuk perangkat seluler juga.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan information Google Analytics untuk mempelajari jenis perangkat seluler apa yang sebagian besar pengunjung spider web log kamu gunakan. Maka kamu dapat lebih mengoptimalkan situs spider web kamu untuk layar perangkat tertentu berdasarkan information itu.

1. Optimalkan Untuk Layar Sentuh

Salah satu perbedaan terbesar antara perangkat seluler dan desktop adalah metode interaksinya. Pada perangkat seluler, orang terbiasa melakukan zoom inward dengan ujung jari dan menyapu untuk melihat lebih banyak.

Membuat desain spider web log kamu responsif tidak cukup untuk menawarkan pengalaman pengguna yang hebat bagi pengguna seluler. Kamu harus mengoptimalkan situs spider web kamu untuk layar sentuh juga. Ini termasuk menambahkan navigasi versi Mobile yang dapat di sentuh.

Misalnya, kamu dapat memastikan tayangan slide di situs spider web kamu dapat digeser dengan ujung jari.

2. Kompres HTML, CSS, dan Gambar

Membuat spider web log kamu memuat lebih cepat adalah bagian penting lainnya dari mengoptimalkan situs spider web untuk perangkat seluler. Kamu harus memastikan bahwa spider web log memuat cukup cepat agar pengunjung tidak frustrasi, terutama pada perangkat seluler.

Kompres gambar resolusi tinggi untuk memastikan posting spider web log kamu tidak menggunakan terlalu banyak information di perangkat seluler. Juga, kompres dan perkecil HTML dan CSS situs kamu untuk memberikan peningkatan kecepatan. (Untuk mempelajari lebih mendalam mempercepat situs Blogger, lihat panduan kami untuk mempercepat blogspot langkah demi langkah)

3. Pilih Ukuran Font yang Tepat

Bahkan beberapa spider web log paling populer masih menggunakan ukuran font kecil yang membuat mata kita sakit ketika membaca. Pengunjung kamu tidak perlu memperbesar pos spider web log kamu hanya untuk membaca kontennya. Ini benar-benar merusak pengalaman pengguna.

Untuk memperbaiki masalah ini kamu perlu beberapa keterampilan CSS untuk menyelesaikannya.

4. Beralih ke Tema yang Lebih Baik

Cukup membeli atau mendownload template di Google yang direkomdasikan, seperti yang telah saya sebutkan di atas, saya sangat merekomendasikan Tempalte Viomagz karena beberapa alasan. Sesederhana itu.

5. Terapkan AMP

AMP (Accelerated Mobile Pages) adalah proyek sumber terbuka yang dikembangkan untuk menawarkan pengalaman penelusuran spider web yang lancar kepada pengguna seluler.

Ketika diterapkan, AMP membuat versi optimal posting spider web log kamu yang dapat dilihat pada perangkat seluler dalam hitungan detik. Itu membuat situs spider web kamu dimuat dengan sangat cepat sehingga menjelajah situs spider web yang didukung AMP terasa seperti menggunakan aplikasi di ponsel. Google juga memberi pringkat ke situs spider web yang didukung AMP lebih tinggi pada hasil pencarian mobile-nya.

Terus uji spider web log kamu sampai kamu menyempurnakan desain untuk perangkat seluler.

Itu dia,

Apa saran kamu untuk membuat situs spider web lebih ramah seluler? Silakan berbagi di komentar!

Jangan lupa baca juga artikel : Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color