Update, Ikuti Kontes Seo Safelinkblogger.Com Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah

Kontes Seo SafelinkBlogger.com - Baru-baru ini layanan pemendek link 'safelinkblogger.com' telah mengadakan sebuah kontes seo. Kontes seo yang diselanggarakan kali ini banyak diikuti oleh berbagai blogger. Mulai dari blogger Master, sampai blogger pemula seperti saya, hehe.

Bagi sobat semua yang belum paham mengenai safelinkblogger, bisa baca sedikit penjelasannya di artikel saya yang berjudul Apa itu safelink?.

Kontes ini memang dikhususkan bagi mereka yang mempunyai sebuah spider web log atau website. Saya sendiri selaku pemilik spider web log .Com telah mengikuti kontes ini. Dan tujuan saya tentunya adalah untuk mencari pengalaman sekaligus mengasah kemampuan menulis artikel yang seo friendly. Selain itu, saya juga ingin mengetahui sampai sejauh mana spider web log yang telah saya buat dalam beberapa bulan lalu ini ketika berhadapan dengan blog-blog yang lebih tua dan senior.

Adapun ketentuan atau persyaratan apabila ingin mengikuti kontes seo safelinkblogger tidaklah terlalu sulit. Kita cukup membuat sebuah artikel di spider web log kita yang mendeskripsikan apa itu safelinkblogger.com? dan kenapa harus pakai safelinkblogger.com?

Selain itu, kita juga diwajibkan untuk menyertakan link download aplikasi safelinkblogger.com yang menuju ke playstore.
Saya sendiri telah membuat artikel tersebut, bisa sobat baca di artikel yang berjudul Menghasilkan Uang Secara Online dengan Pemendek URL dan Safelinkblogger.com, Aplikasi Safelink Penghasil Uang untuk Blogger

Untuk pemenangnya akan dipilih berdasarkan urutan peringkat di pencarian google.co.id dengan kata kunci "safelinkblogger.com".

Berikut ini adalah jumlah hadiah yang akan didapatkan oleh peserta kontes seo safelinkblogger.com berdasarkan peringkat artikel mereka di google.co.id dengan keyword "safelinkblogger.com".

Dengan nilai hadiah yang lumayan besar tentunya ini akan menjadi sebuah persaingan yang sangat ketat. Oleh karenanya, bagi sobat semua yang ingin mengikuti result ini, silahkan langsung buat artikelnya di spider web log sobat masing-masing. Mumpung ada waktu sob.

Event ini telah diselenggarakan pada tanggal 27 Nov 2018 lalu dan akan berakhir pada tanggal i Januari 2019 mendatang. Tepat tahun baru sob :)

Untuk Info lengkap sobat bisa langsung menuju situs resminya melalui link > https://safelinkblogger.com/pages/new-event.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color