Update, Cara Menggunakan Lulubox Untuk Mendapatkan Peel Gratis Gratis Burn Downwards

Cara Mendapatkan Skin Gratis Menggunakan Lulubox - Sebetulnya saya sudah pernah membuat artikel yang berkaitan dengan lulubox, bisa sobat baca di sini. Lalu pertanyaannya adalah, kenapa secara tiba-tiba saya membuat artikel tentang lulubox lagi? Bukankah sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya?

Ya memang, akan tetapi sejak kali pertama saya menulis artikel berjudul cara membuka skin/set parcel costless burn dengan lulubox, sampai saat ini saya belum sempat mencoba kembali aplikasi lulubox ini, sehingga saya tidak tau kabar terbaru mengenai apk ini, apakah masih bisa digunakan seperti dulu? atau sudah tidak work?

Seperti yang kita tahu, lulubox merupakan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuka berbagai skin/set parcel di game costless fire. Selain game costless fire, ternyata lulubox juga mampu mengunlock seluruh peel yang ada di mobile legends. Cukup menarik bukan?

Tentulah hal semacam ini membuat banyak orang penasaran dengan apk bernama lulubox ini. Sehingga enquiry pencarian dengan kata kunci 'lulubox' di google pun semakin meningkat dengan tajam.

Nah oleh karenanya di artikel ini saya ingin memastikan apakah aplikasi lulubox ini masih tetap bisa digunakan sampai sekarang? atau tidak?

Berikut ini adalah beberapa screenshot yang baru saja saya ambil pada tanggal 23 Desember 2018. Screenshot ini diharapkan dapat menjadi gambaran kalau aplikasi lulubox ini masih operate digunakan untuk game costless burn sampai sekarang.







Bagaimana? Apakah sobat tertarik ingin merasakan bagaimana sensasi nya menggunakan peel yang keren banget seperti itu tanpa keluar modal sedikitpun alias gratis? Jika iya, silahkan teruskan baca artikel ini sampai habis.

Nah, barusan telah saya berikan beberapa screenshot terkait penggunaan lulubox di game costless fire, sekarang saatnya saya memberitahu sobat semua bagaimana cara menggunakan lulubox versi terbaru untuk membuka peel costless fire.

Loh memang apa bedanya lulubox versi baru dengan versi lama?

Ada sedikit perbedaan yang saya temukan terkait versi dari lulubox ini. Jika sobat menggunakan versi lulubox yang lama, sobat diwajibkan untuk menggunakan VPN terlebih dahulu. Nah sedangkan jika sobat memakai lulubox versi terbaru, sobat tidak memerlukan lagi yang namanya VPN.

Kesimpulannya adalah lulubox versi sekarang sangatlah praktis digunakan, hehe:)

Ok, daripada kelamaan berikut ini adalah cara menggunakan lulubox versi terbaru.

Cara Menggunakan Lulubox Tanpa VPN

  1. Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi lulubox versi terbaru melalui link berikut.
    Lulubox Free Skin
  2. Setelah itu instal di hp android milik sobat. 
  3. Langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi lulubox yang telah sobat instal, jika ada update terbaru silahkan update saja.
  4. Pilih game Free Fire.
  5. Kemudian geser tombol pada tulisan Infinte Skins Mode hingga berwarna biru.
  6. Terakhir klik MAIN dan silahkan tunggu sampai masuk ke antechamber game.
  7. Jika sudah di lobby, langsung pergi ke SHOP.
  8. Pilih Fashion. Dan silahkan pilih accesories atau peel yang ingin sobat gunakan.
  9. Terakhir klik KEMBALI. Dan sobat pun bisa langsung bermain menggunakan peel tanpa perlu membeli nya, hehe.
  10. Selesai.
Demikianlah artikel mengenai penggunaan apk lulubox untuk mendapatkan peel gratis di game ff (free fire). 

Pulang kampung dulu gan, hehehe:)

Yups, semoga postingan ini bermanfaat. Jangan lupa part dan comment ya sob:)

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color