Update, Vii Aplikasi Android Teraneh Dan Tidak Berfaedah Yang Ada Di Playstore

7 Aplikasi Android Teraneh dan Tidak Berfaedah yang Ada di Playstore - Melalui playstore kita bisa mendapatkan beragam jenis aplikasi android. Mulai dari aplikasi yang memberikan kemudahan, sampai aplikasi aneh yang tidak memberikan manfaat apa-apa dan malah menjerumuskan.

Entah apa yang dipikirkan para pembuat aplikasi tersebut dan apa tujuannya. Yang jelas, aplikasi-aplikasi tersebut masih bisa kita temukan di playstore.

Dan berikut ini adalah seven Aplikasi Android paling Aneh yang Tidak Berfaedah sama sekali.

1. Aplikasi Pengusir Nyamuk
Aplikasi pengusir nyamuk ini bukan sembarang pengusir nyamuk biasa. Aplikasi ini mampu mengeluarkan gelombang suara dengan frekuensi yang tinggi. Sehingga diyakini kalau hal itu bisa mengusir nyamuk.
Saya sendiri pernah mencoba aplikasi yang satu ini. Dan ternyata nyamuknya masih saja tetap bersliweran di mana-mana. Benar-benar tidak berfaedah.

2. Aplikasi Pendeteksi Kebohongan
Seperti namanya, kalau aplikasi ini diyakini mampu mendeteksi kebohongan seseorang hanya dengan menempelkan jempol orang yang akan dideteksi kebohongannya ke layar hp.

Tetapi disebutkan kalau aplikasi ini hanya sebagai mainan dan hiburan saja, alias bukan aplikasi yang bisa mendeteksi kebohongan secara sungguhan. Unfaedah sekali -_-.

3. Aplikasi Penambah RAM Android
Aplikasi ini diklaim mampu meningkatkan ram ponsel android dalam sekejap. Tidak perlu membeli hp yang mahal, cukup instal aplikasi penambah ram ini saja maka ram hp kita akan secara otomatis bertambah.

Whats Penambah Ram ? ini sih udah bukan kategori aneh lagi sob tapi benar-benar menjerumuskan wkwk. Seperti yang kita tau kalau Ram itu termasuk ke dalam jenis Hardware alias Perangkat keras. Sehingga tidak bisa bertambah hanya dengan menginstal aplikasi-aplikasi seperti ini.

4. Aplikasi I am Rich
Aplikasi yang satu ini memang dikhususkan bagi mereka yang merasa sultan di internet. Dan jika aplikasinya dibuka maka yang tampil hanyalah tulisan "You Purchased The Most Expensive APP from The Playstore" dan gambar berlian di atasnya. Tidak ada yang spesial.

Jika sobat tertarik ingin memiliki aplikasi ini, sobat harus menggelontorkan uang senilai Rp.5.000.000. Dengan harga segitu sobat akan mendapatkan aplikasi bernama I am Rich.

5. Aplikasi Penguat Sinyal
Berbeda dengan aplikasi penambah ram di atas yang disinyalir bisa meningkatkan ram hp, Aplikasi ini diyakini bisa memperkuat sinyal hp yang jelek menjadi bagus.

Tentu saja hal itu merupakan sebuah omong kosong karena tidak ada efeknya sama sekali. Soalnya ketika saya liat review para penggunanya, ternyata banyak yang merasa tertipu oleh aplikasi penguat sinyal ini.

6. Aplikasi Kipas Angin
Aplikasi aneh selanjutnya adalah aplikasi kipas angin. Entah apa yang ada dipikiran pembuat aplikasi ini, hingga membuat aplikasi semacam kipas angin:v.

Walaupun telah tertulis di deskripsinya kalau aplikasi kipas angin ini hanya sebuah simulasi, tetapi banyak penggunanya yang terlanjur baper karena merasa telah ditipu.

7. Aplikasi Sleep Fan
Hampir sama dengan aplikasi kipas angin yang telah dibahas di nomor 6, aplikasi slumber fan ini memang khusus dibuat untuk membuat tidur seseorang menjadi lebih nyenyak. Dengan mengeluarkan suara khas kipas angin, maka hal itu diyakini bisa membuat seseorang tidur lebih nyenyak.

Walaupun telah dijelaskan di kolom deskripsi kalau aplikasi ini tidak meniupkan angin, tapi tetap saja banyak yang terlanjur baper karena aplikasi ini. Lagian ga berfaedah banget :v


Nah itulah beberapa aplikasi android paling aneh dan tidak ada faedahnya sama sekali yang bisa kita temukan di playstore.

Apakah sobat pernah mendownload salah satu aplikasi terebut ?

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color