Update, Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat

Cara Menambah dan Meningkatkan Subscriber Youtube dengan Cepat - Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan jumlah subscriber youtube, mulai dari sub4sub (saling subscribe sesama youtuber), mempromosikan channel ke teman terdekat, dan ada juga yang membeli "jasa" untuk menambahkan jumlah subscriber secara instan.

Apapun cara yang dilakukan adalah semata-mata untuk mengejar target persyaratan grand Subscriber dan 4000 Jam tayang agar bisa bergabung ke Youtube Partner Program. Lebih singkatnya adalah agar channel Youtube yang kita miliki bisa dimonetize atau diuangkan.

Pertanyaannya adalah, adakah cara lain yang lebih simpel yang benar-benar bisa meningkatkan jumlah subscriber youtube? Jawabannya ada. Berikut adalah cara untuk menambah jumlah subscriber youtube.

1. Cara Manual Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube.

Cara pertama untuk menambah jumlah subscriber adalah dengan cara manual. Maksudnya apa mas cara manual ? Cara manual yang dimaksud adalah kita melakukan sub4sub dengan tangan kita sendiri tanpa bantuan orang lain.

Untuk melakukan cara ini sobat hanya tinggal membuat channel Youtube sebanyak-banyaknya, setelah itu lakukan subscribe menggunakan channel youtube yang telah dibuat tadi ke Channel Youtube Utama milik sobat. Sebagai gambaran, 1 akun google bisa digunakan untuk membuat twenty channel Youtube.

Cara membuat channel youtube baru dengan 1 akun google bisa sobat lakukan dengan mengunjungi https://www.youtube.com/account. Setelah itu klik Buat Channel Baru. 

Masukan nama channelnya, dan klik Buat. 

Setelah itu, lakukan subscribe ke channel utama milik sobat. 


Lakukan langkah ini sampai beberapa kali. Saran saya, 10 kali dalam sehari sudah cukup. Karena jika berlebihan dikhawatirkan akan dianggap spam oleh Youtube. 

Cara ini bisa dibilang ampuh dan murah karena tidak memerlukan biaya untuk melakukannya. Tetapi, kekurangan menggunakan cara ini adalah sobat harus mengorbankan waktu untuk membuat beberapa akun youtube. Tetapi hal ini bisa diatasi dengan meminta bantuan teman sobat.

2. Cara Alami Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube. 

Cara yang kedua adalah cara alami, maksudnya adalah kita tidak perlu bersusah payah melakukan hal-hal melelahkan seperti cara manual yang saya sebutkan barusan. Sobat hanya perlu untuk membuat konten Youtube seberkualitas mungkin, dan nantinya jumlah subscriber dan jam tayang akan bertambah dengan sendirinya.

Keberhasilan menggunakan cara ini bisa kita buktikan dengan melihat channel youtube Panji Petualang. Channel youtube tersebut dibuat baru beberapa bulan, tetapi angka subscribernya bertambah dengan cepat.



Kekurangan menggunakan cara ini adalah kita harus bisa konsisten membuat video yang benar-benar berkualitas dan berbeda dengan video lainnya yang ada di Youtube. Dan yang pasti bukan video Reupload ya sob.

3. Cara Meningkatkan Jumlah Subscriber Youtube Menggunakan Tools Penambah Subscriber

Dari beberapa cara meningkatkan jumlah subscriber youtube yang saya sebutkan barusan, cara inilah yang menurut saya yang paling cepat bisa menambah jumlah subscriber youtube tanpa harus bersusah payah.

Sebelum sobat melakukan cara ini, pastikan channel youtube sobat sudah memiliki beberapa video. Jika sobat berminat ingin menggunakan cara ini, berikut adalah langkah-langkahnya :
  1. Langkah pertama silahkan sobat menuju situs https://www.ytpals.com/
  2. Masukan ID Channel Youtube sobat, lalu klik LET ME IN NOW!

    Untuk melihat id channel youtube, silahkan menuju link https://www.youtube.com/account_advanced 

  3. Setelah itu isi shape pendaftarannya, klik CREATE ACCOUNT.

  4. Pilih yang costless sob.

  5. Langkah selanjutnya adalah sobat ditugaskan untuk subscribe dan similar channel youtube orang lain sampai 10 kali. Jika sudah, klik Confirm

  6.  Selesai! Subscriber pun perlahan naik

    Sebelum :
    Sesudah

Kelebihan menggunakan cara ini adalah subscribers yang akan kita dapatkan nantinya adalah subscriber asli manusia dan bukan bot. Selain jumlah subscriber, jumlah similar dan jam tayangpun akan sama-sama bertambah sob, dan yang pasti cara ini aman dari banned ya sob. 

Kekurangan menggunakan cara ini yaitu sobat harus menonton dan subscribe terlebih dahulu ke channel youtube orang lain. Yang di mana menurut saya hal ini adalah hal yang lumayan menguras waktu dan tenaga.

Selain menggunakan situs https://www.ytpals.com/, sobat juga bisa menggunakan situs http://addmefast.com yang lebih mudah dalam penggunaannya. Tadinya saya ingin sekalian membuat tutorial yang menggunakan situs addmefast, tetapi karena ada kendala, maka saya cukupkan sampai di sini aja postingannya.


Simpulan :
Nah itulah three cara untuk menambah subscriber youtube dengan cepat. Dari ketiga cara meningkatkan jumlah subscriber di atas, saya menyarankan agar sobat menggunakan cara yang nomor 2. Karena cara tersebut sudah terbukti berhasil dengan melihat salah satu contoh channel Youtube Panji Petualang.

Silahkan pilih ingin menggunakan cara yang mana!

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Download Koleksi Livery Bussid Persija Hd