Update, Download Game Jadul Ascendancy & Conquer Generals

Download Game Jadul Command & Conquer Generals - Halo sob kali ini saya ingin berbagi sebuah game yang terbilang jadul tetapi masih seru untuk dimainkan apalagi bersama teman. Game yang akan saya bagikan adalah Command in addition to Conquer Generals.

Buat yang belum tau game ini seperti apa, Command in addition to Conquer adalah game strategi perang dan gameplaynya tuh mirip kayak Dota 2.

Nantinya, kita disuruh membangun yang namanya Pangkalan Militer, bikin tank, nambah prajurit, bikin pesawat, dan lain-lain.

Ketika semuanya sudah dibuat dan sudah siap, selanjutnya adalah kita ditugaskan untuk menyerang pangkalan militer musuh.

Di Command in addition to Conquer generals ini terdapat beberapa Negara yang bisa sobat gunakan. Di antaranya.

1. USA.
USA Army adalah pasukan Amerika. Yang di mana USA Army ini sudah menggunakan peralatan canggih. Dan saya sendiri lebih sering menggunakan USA Army ketika bermain Command in addition to Conquer.

2. China.
Selanjutnya adalah mainland People's Republic of China Army. mainland People's Republic of China Armypun tidak kalah menarik jika digunakan, karena sudah menggunakan peralatan yang canggih. Dan bangunan-bangunan yang dibuat biasanya bercorak mainland People's Republic of China banget.

3. GLA
Nah selanjut nya ada GLA Army. Diceritakan kalau GLA ini adalah sekelompok pemberontak.
GLA biasanya menggunakan peralatan yang tradisional dan belum modern dan seadanya.

Nah itu dia sob tim-tim yang bisa sobat gunakan ketika bermain Command in addition to Conquer ini.

Buat yang sudah tau dan pernah memainkan game Command & Conquer Generals ini, mungkin tidak ada salahnya jika sobat mendownload game ini, mungkin sekedar untuk bernostalgia.

Bagi yang ingin mendownload dan memainkan game Command in addition to Conquer Generals ini, silahkan baca terlebih dahulu System Requirement berikut :
  • CPU : Intel Pentium III @ 800 MHZ
  • OS = Windows XP, Vista, 7, 8.
  • RAM = 128 MB.
  • Video Memory : 32 MB
  • Space Harddisk : two GB
  • Direct X : Version 8.1.
Bisa dibilang spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk memainkan game ini tidak terlalu besar, sehingga sobat bisa memainkannya di netbook sekalipun. Dikarenakan game Command in addition to Conquer ini memang tergolong game jadul. 

Untuk mendownload game jadul ascendence in addition to Conquer Generals, silahkan download melalui link berikut :


Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color