Update, Download Aplikasi Kamus Besar Bahasa Indonesia Offline

Jika di postingan sebelumnya saya pernah berbagi Kamus Besar Bahasa Republic of Indonesia versi PDF, nah pada postingan kali ini saya akan membagikan Kamus Besar Bahasa Republic of Indonesia lagi tetapi dalam bentuk aplikasi di komputer.

Kelebihan menggunakan Kamus Besar Bahasa Republic of Indonesia versi aplikasi adalah kita tidak perlu lagi capek-capek untuk mencari kata per kata secara manual.

Karena kita cukup memasukan "kata" yang tidak kita mengerti, maka akan langsung ditampilkan pengertian dari kata tersebut.

Misalnya saya akan mencari kata "Dohok". Maka saya akan memasukan kata "Dohok" di aplikasi kbbi ini.


Pastinya kata "dohok" tersebut belum pernah sobat dengar sebelumnya bukan ? Nah, setelah saya memasukan kata dohok di aplikasi kbbi tersebut, ternyata arti dari kata dohok adalah "terdorong sampai hampir terjatuh".

Cukup mudah bukan menggunakan aplikasi KBBI ini ?

Jika sobat ingin memiliki aplikasi Kamus Besar Bahasa Republic of Indonesia versi offline ini, sobat bisa mendownloadnya melalui link berikut.
Googgle Drive

Sobat tidak memerlukan koneksi mesh untuk membuka Aplikasi Kamus Besar Bahasa Republic of Indonesia ini, karena ini adalah versi offline.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color