Update, Lulubox Versi Terbaru


Jika biasanya anda bermain game di ponsel anda, anda mungkin pernah mendengar tentang konsep-konsep seperti APK mods dan hal-hal serupa lainnya.

Kita berbicara tentang file yang mengubah aspek-aspek tertentu dari permainan untuk memberikan kami pengalaman yang lebih baik...

Itulah cara pengembang mendefinisikan mereka, tetapi mereka benar-benar berarti bahwa mereka menawarkan kita tak terkalahkan bagi mereka permainan, termasuk koin yang tidak pernah berakhir atau keuntungan bagi kami daftar barang, permainan kecepatan, dll.

Alternatif yang bagus untuk SB Game Hacker

Dan ini Lulubox justru sebuah aplikasi untuk piece game hanya seperti SB Game Hacker.
Ia menawarkan kita sebuah katalog piece untuk sebuah seri dari permainan serta mampu menerapkannya untuk orang-orang yang kita sudah diinstal.

Untuk tujuan tersebut, kita hanya perlu menambahkan permainan ke daftar patchable aplikasi. Pada gilirannya, dengan aplikasi ini, kita dapat berbagi kita sendiri MODs atau plugin agar seluruh pemain dapat menggunakan mereka dalam permainan mereka.

Game yang didukung oleh Lulubox

Namun, meskipun ia bermaksud untuk menjadi alternatif yang solid, masih ada jalan panjang untuk pergi, terutama dalam hal permainan yang dapat hacked seperti yang ada tidak terlalu banyak saat ini. Salah satu keuntungan adalah bahwa hal ini sangat mudah untuk digunakan.

Pada kenyataannya, itu hanya kompatibel dengan default dengan daftar singkat dari judul meskipun, seperti yang kita disebutkan di atas, juga mencari di antara permainan kami sudah terinstal di Android kita untuk menemukan lain yang kompatibel judul. Dalam setiap kasus, para pengembang pasti akan menambah daftar ini dalam waktu dekat:

Mobile Legends Bang Bang.Garena Free Fire Battlegrounds.Subway Surfers.Hole.

Kita membayangkan bahwa anda akan menyadari bahwa anda tidak perlu menginstal setiap salah satu dari game-game ini pada ponsel anda untuk dapat membuat sebagian besar alat ini alam yang akan memungkinkan kita untuk men-download skins secara liberate dalam rangka untuk menyesuaikan aspek pengaturan, karakter, dan senjata mereka (jika ada dalam permainan, tentu saja).

Bahkan, di Subway Surfers, kita akan dapat membuka semua pakaian dan listrik yang dilepaskan dalam setiap update baru untuk pelari tak berujung ini dan itu biasanya akan mengharuskan kita untuk membayar pembelian di-app.

Selanjutnya, kita akan dapat mengaktifkan modus tak terkalahkan, jika kita salah satu dari mereka gamer yang benci kalah, dan kita dapat mempercepat permainan sebanyak yang kita inginkan, serta mampu menerapkan hacks lain atau tweak seperti menonaktifkan setiap jenis pesan atau pemberitahuan pada layar yang dapat mengganggu permainan anda.

Sekarang bahwa anda tahu, jangan ragu untuk men-download APK dari game ini patcher itu, sebagai keuntungan tambahan, ini benar-benar sederhana dan intuitif untuk digunakan.

Apa yang baru di versi terbaru

Pengembang belum ditentukan changelog dari versi ini.

Lulubox Versi Terbaru(v3.1.13)

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color