Update, Cara Hack Website/Android/Facebook Dengan Menggunakan Termux


Sudahkah kalian mendengar sebuah aplikasi yang bisa melakukan banyak hal dengan bantuan smartphone android? Jika belum kita akan membahasnya kali ini untuk mengenal lebih dekat aplikasi Termux.

Perkenalkan, Aplikasi Ini Bernama Termux
Termux adalah sebuah emulator lastly android yang juga merupakan environtment Linux. Aplikasi ini dapat dijalankan langsung tanpa membutuhkan rooting pada smartphone android terlebih dahulu. Jadi cukup mudah, hanya plug as well as play.
Sebagai sebuah lastly emulator untuk android, Termux memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan lastly emulator yang lainnya. Yakni perbedaan dimana dia memiliki paket tersendiri yang memiliki banyak sekali kegunaan. Dan ya, beberapa diantaranya adalah mengoperasikan linux di android dan bahkan bisa melakukan hacking atau defacing sebuah website.

Untuk yang belum mengetahui istilah terminal, lastly adalah sebuah istilah yang digunakan untuk perangkat elektronik atau electromechanical yang digunakan untuk memasukkan data, menampilkan atau mencetak (print) information dari komputer atau sistim komputer. Jika dahulu sebuah lastly memiliki ukuran yang cukup besar seperti DEC VT100, atau IBM 2741. Sekarang dengan menggunakan Termux menjadi lebih simpel dan handy karena dapat dijalankan melalui smartphone. Aplikasi yang hingga kini tengah dikembagkan ini juga membuka kesempatan untuk kamu, developer untuk bergabung didalamnya.

Aplikasi termux ini dibuat oleh Fredrik Fornwall, seorang developer android. Dia telah menciptakan banyak sekali aplikasi Android selain Termux. Dia mulai menciptakan aplikasi aplikasi tersebut sejak tahun 2010. Dan pada rangking Google, Fredrik Fornwall tampil pada rangking 100 aplikasi dilebih dari v negara.
Dengan aplikasi ciptaanya yang paling dikenal adalah termux, yang memiliki lebih dari 1 juta install. Tidak hanya termux saja, namun juga aplikasi React! , SMS reader, serta Deltafx juga memiliki tingkat donwload yang cukup tinggi.

Bagaimana Cara Menggunakan Termux?
Domainesians cukup mendownload aplikasi ini di Google Playstore dan langsung bisa menginstallnya. Namun untuk bisa dijalankan, aplikasi ini harus mendapatkan izin dari pengguna. Kamu bisa menyettingnya dengan cara masuk ke
setting > kemudian pilih apps > Termux > dan pilih permissions
Setelah itu jalankan termux-setup-storage pada aplikasi Termux. Aplikasi Termux juga hanya bisa dioperasikan pada Android dengan OS 5.0 atau Android Lollipop.

Namun perlu dipahami bahwa Termux ini hanya bisa di-install di memori Internal. Karena memori External biasanya memiliki format FAT32 atau exFAT. Yang berarti tidak back upwardly untuk mengizinkan unix (unix permissions) dan beberapa file khusus misalnya sockets atau symlinks. Dan lagi, sistim Android memaksa menggunakan noexec mountain untuk penyimpanan user yang berarti pengguna tidak bisa menjalankan binaries.

Termux Untuk Hacking?
Apakah aplikasi Termux ini bisa digunakan untuk hacking sebuah website? Ya, bisa! Termux sangat bisa digunakan untuk menghack sebuah website dengan menggunakan beberapa tools tambahan pada Andoroid dan Chrome antara lain adalah Hydra, Metasploit Framework, Nmap, Bettercap, Slowloris, dan Sqlmap.

Kesimpulan
Termux adalah sebuah aplikasi yang multifungsi dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Nggak cuma keperluan optimasi penggunaan smartphone, namun juga bisa digunakan untuk hacking sebuah website. Hal inilah yang membuat banyak sekali hacker dan penetrater menggunakan aplikasi ini untuk berbuat jahat.

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color