Update, Cara Cheat Weapon/Skins/Gold/Coin Game Dengan Menggunakan Game Guardian


GameGuardian adalah aplikasi yang dapat memodifikasi suatu nilai dalam game seperti jumlah gold,diamond,hp bahkan dapat merubah id detail weapon,hero,skins yang asal mula terkunci menjadi terbuka(unlocked).

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi pemain game yang ingin mendapatkan kelebihan saat pertandingan di mulai.

Sebuah Game memang tidak lepas yang namanya bug(kelemahan) ini terjadi akibat kesalahan plan yang di buat oleh developer game dan tentunya pemainlah yang tidak sengaja menemukan põrnikas tersebut.

Dan sebuah põrnikas terkadang ada nilai ntah itu ID ataupun lainya yang dapat dieksekusi di aplikasi game guardian. hal ini menjadi paten dengan mebggunakan gameguardian, põrnikas tersebut dapat dicatat dan dapat di eksekusi kapanpun selagi belum di perbaiki oleh game developer

Namun perlu di ketahui pemain hanya dapat menggunakan cheat saat menggunakan gameguardian, karena aplikasi ini bekerja berdasarkan injeksi kode selama waktu modifikasi parameter yang diinginkan.

Setelah GameGuardian dipasang, anda bisa meninggalkannya di latar belakang dengan gambar semitransparan yang bisa dilihat kapan saja di layar. Ketika anda memulai permainan, anda bisa membuka GameGuardian dan memilih proses aplikasi yang ingin anda modifikasi. Sebagai contoh, jika anda memiliki sejumlah nyawa yang ditentukan dalam sebuah permainan, anda bisa menggunakan editor hexadesimal untuk mencari jumlah nomor tersebut dan menggantinya dengan nomor yang anda inginkan.

Fitur GameGuardian yang lain adalah kemampuan untuk memodifikasi jam internal dan perangkatnya itu sendiri untuk segera memperbaiki gim video yang biasanya membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan tenaga anda kembali atau sebuah bangunan yang dibangun.

Aplikasi ini pada dasarnya digunakan untuk mencurangi permainan-permainan. Jadi, jika pengembang dari aplikasi-aplikasi permainan yang anda gunakan mendeteksi bahwa anda sedang curang, resiko yang anda dapatkan adalah kehilangan akun anda. Jadi jangan katakan bahwa kami tidak mengingatkan anda.

GameGuardian Terbaru / Google Drive

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color