Update, Cara Mendaftar Google Adsense Langsung Disetujui


Saya pertama kali mendaftar ke Google Adsense pada tahun 2018. Sejak saat itu, saya telah mengajukan permohonan dan mendapatkan persetujuan berkali-kali untuk entitas bisnis terkait atau membantu orang lain mengatur akun Google Adsense mereka sendiri. Setiap kali, aplikasi saya telah disetujui untuk mulai menggunakan programme Google Adsense, jadi saya merasa seperti saya dapat menawarkan beberapa saran yang kuat tentang cara mendaftar Google Adsense dan mendapatkan persetujuan.




Sekarang, jika Anda telah mengikuti weblog saya, Anda tahu bahwa saya memiliki sedikit kemunduran dengan Google Adsense, tetapi saya sekarang aktif menggunakan Google Adsense seolah-olah tidak ada yang terjadi. Kenyataannya adalah bahwa Google Adsense adalah programme pemasaran kontekstual terbaik di pasar dengan sebagian besar pengiklan dan pembayaran tertinggi. Saya suka programme Adsense dan pasti merekomendasikan mereka yang terlibat dengan situs spider web niche untuk setidaknya memulai dengan Adsense.

Ada pilihan lain yang tersedia setelah Anda mendapatkan lebih dari jumlah tampilan halaman tertentu, tetapi Adsense adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan penghasilan tambahan, terutama jika Anda baru memulai. Mari kita lihat langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk disetujui dengan adsense, serta beberapa alternatif lain yang mungkin Anda pertimbangkan jika Anda sudah mendapatkan banyak lalu lintas.

TIDAK SEMUA ORANG DAPAT DISETUJUI?

Sejujurnya, ini mengejutkan untuk mendengar berapa banyak orang yang ditolak dari Google Adsense ketika mereka mendaftar. Saya telah menerima banyak e-mail dari pembaca yang mengatakan bahwa aplikasi mereka ditolak. Saya sudah membaca keluhan di forum atau komentar tentang kesulitan mendapatkan persetujuan dari Google. Ada beberapa hal yang orang kehilangan ketika mereka berlaku, seperti kebijakan privasi, halaman kontak, atau hanya memiliki situs spider web yang layak secara umum.

Saya pribadi tidak pernah mengalami penolakan, tetapi saya juga sangat berhati-hati ketika saya melamar. Di bawah ini Anda akan menemukan proses yang telah saya gunakan untuk mendaftar dan disetujui untuk Google Adsense pada dua kesempatan yang berbeda.

LANGKAH OLEH STEP GUIDE UNTUK MENDAPATKAN DISETUJUI:

Singkatnya, ada v langkah untuk menerapkan dan mendapatkan persetujuan untuk jaringan iklan bergambar Adsense. Anda akan ingin mengikuti setiap langkah ini untuk persetujuan Adsense.

BUAT SITUS TERLIHAT DAN SANGAT BAIK

Google ingin tahu bahwa Anda memiliki sumber daya yang berharga! Jadi, untuk meningkatkan peluang persetujuan Anda, Anda perlu membuat konten asli, artikulatif, dan bermanfaat! Anda tidak boleh hanya membuang beberapa konten spam yang tidak bermanfaat. Ini hanya akan mengganggu pembaca dan situs Anda tidak akan peringkat juga di mesin pencari.

Ini harus pergi tanpa mengatakan untuk situs spider web apa pun; namun, saya dapat menjamin Anda bahwa orang telah menerapkan Google Adsense dengan autoblog, atau artikel yang disalin dari EzineArticles.com. Lalu mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak disetujui. Anda ingin memastikan konten Anda sangat berharga sehingga Anda bisa mendapatkan persetujuan Adsense, tetapi juga agar mesin telusur memberi peringkat konten Anda dengan baik dan memberikannya kepada pemirsa yang pantas.

Saran saya adalah memiliki setidaknya 10 artikel yang ditulis dengan baik dari 500 kata atau lebih masing-masing di situs Anda sebelum mendaftar. Selain itu, saya akan memiliki halaman "Tentang Halaman", "Kontak", dan halaman "Kebijakan Privasi". Kebijakan privasi perlu menyertakan informasi ini disediakan oleh Google di sini. Anda dapat menemukan generator kebijakan privasi gratuitous yang saya gunakan di sini.

Selain itu, Anda kemungkinan besar akan disetujui jika Anda memiliki tema atau situs yang tampak hebat. Saya merekomendasikan menggunakan tema premium (jika menggunakan WordPress) jika memungkinkan. Anda masih dapat menggunakan tema gratis, tetapi lakukan yang terbaik untuk menemukan yang terlihat berkualitas tinggi.


Akhirnya, untuk memberi situs Anda dorongan ekstra pada skor "tampilan", saya sarankan memiliki logo yang dirancang. Anda dapat melakukannya sendiri, atau Anda dapat menyewa seseorang di Fiverr.com jika Anda murah (seperti saya). Untuk $ v Anda dapat mengambil tema umum dan membuatnya terlihat jauh lebih bagus dengan logo kustom.

Secara keseluruhan, pastikan bahwa situs Anda sepenuhnya dikembangkan dengan konten, logo, perubahan tata letak SEBELUM Anda mengirimkan situs ke Google.

Tip Cepat! Ingat, Anda TIDAK BISA berlaku untuk Google Adsense menggunakan situs yang pernah digunakan untuk Google Adsense sebelumnya.

BERLAKU ONLINE

Anda dapat mendaftar online ke Google Adsense di sini. Di sini Anda akan memberikan URL situs spider web Anda, nama Perorangan atau Badan Usaha, nama kontak (Anda jika melamar sendiri; bisa menjadi seseorang yang berbeda jika Anda mendaftar sebagai entitas bisnis), alamat surat, nomor telepon, alamat email, dan mungkin satu lainnya sedikit informasi dasar. Anda tidak perlu mengirimkan TIN atau informasi rekening banking enterprise Anda pada tahap ini. Ini akan terjadi setelah Anda disetujui.


cara mendapatkan uang di meshing $100 perbulan

Comments

Popular posts from this blog

Update, Download 10+ Peel Bussid / Jitney Simulator Indonesia Keren

Update, Cara Membuat Desain Stempel Dengan Corel Depict Untuk Pemula

Update, Kode Warna Html Lengkap Sum Color